Jadikan Hut Ke 18 Lamandau Pemicu Semangat Berkarya Membangun Daerah

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Lamandau Budi Rahmad.

NANGA BULIK – Momen ulang tahun Kabupaten Lamandau ke 18 yang jatuh pada 3 Agustus harus menjadi pemicu para pemuda dan masyarakat untuk ikut membantu dalam rangka pembangunan daerah dengan karya.

Demikian harapan Wakil Ketua I DPRD Lamandau Budi Rahmad. Menurutnya, momentum ini adalah momen bagi semua pihak sudah berpikir dewasa dengan menunjukan hasil karya.

“Karya merupakan prestasi untuk kabupaten ini, khususnya untuk Lamandau, mudah – mudahan di hari ulang tahun ke 18 Lamandau jadi momentum bagi generasi muda khususnya di Kabupaten Lamandau untuk menghasilkan karya,” tutur Budi Rahmad saat dijumpai di ruangan kerjanya, Selasa 4 Agustus 2020.

Ia juga berharap saat ini adalah masa kebangkitan untuk para pemuda, masyarakat dan pemerintah serta unsur terkait lainnya, biarpun dimasa pandemi Covid-19.

“Mudah mudahan momentum Hut ke 18 ini sebagai pelecut kita, juga jadi semangat baru bagi orang untuk membangun Lamandau lebih baik, biarpun dimasa pandemi Covid-19” jelasnya.

Untuk itu, sambung budi guna menciptakan hal itu, perlu adanya keterlibatan semua unsur terutama generasi milenial di Kabupaten Lamandau.

“Mari kita berjuang bersama-sama untuk memperjuangkan kemajuan Kabupaten Lamandau khususnya. Karena kemajuan itu dimulai dari diri masing-masing,” pungkas Budi. (Andre/beritasampit.co.id).