Jelang Hut Polwan Ke-72, Polwan Polda Kalteng Bagikan 1000 Paket Sembako

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo saat memberikan arahan kepada para Polwan.

PALANGKA RAYA – Jelang perayaan hari ulang tahun Polisi Wanita (Polwan) Ke – 72 tanggal 01 September 2020 nanti, Polwan Polda Kalteng membagikan 1000 paket sembako yang dilaksanakan serentak se-Indonesia dan Polres Jajaran Polda kalteng.

Pendistribusian sembako tersebut dilepas langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, yang bertempat di depan lobi Mapolda Kalteng, Selasa 4 Agustus 2020 pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, dan pejabat utama Polda Kalteng serta melibatkan seluruh Polwan Polda Kalteng.

BACA JUGA:   Upaya Penanggulangan Bencana BPBPK Ikuti Rapat BNPB

Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo menyampaikan, bahwa eksistensi dan catatan prestasi Polwan sudah sangat banyak bagi Polri baik prestasi baik didalam negeri maupun luar negeri.

“Saya berharap kepada Polwan agar bisa lebih militan dari pada Polisi Laki-Laki (Polki) serta bisa bersaing dengan Polki dalam pengembangan pendidikan baik S1, S2 dan S3,” ujarnya.

BACA JUGA:   Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga, Yuas Elko: Upaya Stabilisasi Harga Pangan Jelang Hari Besar

Pembagian sembako tersebut meliputi beberapa target yaitu tempat pembuangan akhir Km. 14, Panti Jams Km. 18, Jalan Badak, Yayasan Roti Hidup, Anak difabel jalan Krakatau, Korban Kebakaran di Komplek flamboyan bawah serta Hunting (dijalan).

Perlu diketahui bahwa Polwan Polda Kalteng selain melaksanakan baksos juga melaksanakan donor darah, pelayanan perpanjangan SIM, Pelayanan SKCK dan Ziarah taman makam pahlawan. (Hardi/beritasampit.co.id).