Bupati Kobar Resmi Lantik 13 Penjabat Administrator dan 153 Penjabat Pengawas

PELANTIKAN : IST/BERITA SAMPIT - Bupati Kota Waringin Barat Hj Nurhidayah saat acara acara pelantikan pejabat Administrator dan penjabat Pengawas, di halaman Kantor Bupati.

PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah resmi melantik 13 pejabat administrator dan 153 pejabat pengawas, Rabu 5 Agustus 2020 di halaman Kantor Bupati Kobar.

Pelantikan tenaga administrator dan pejabat pengawas selama pemerintahan yang dipimpin Nurhidayah baru pertama kali ini yang paling banyak dengan jumlah 166 tenaga administrator dan pengawas.

Situasi pelantikan hari ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena dalam situasi pandemi Covid-19, tentunya dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 di Kobar.

BACA JUGA:   DPRD Kobar Sahkan Empat Raperda menjadi Perda

“Pelantikan di lingkungan Pemkab Kobar ini suatu hal yang lumrah dalam suatu organisasi untuk melakukan penyegaran, dan juga ada yang pensiun, ucap Nurhidayah,” ujar Nurhidayah.

Pelantikan ini juga untuk mengisi kekosongan jabatan, sehingga dikatakan suatu hal yang lumrah dan biasa di dalam organisasi. Nurhidayah berharap semua tenaga administrator dan pengawas yang sudah dilantik bisa menjalankan tugasnya.

BACA JUGA:   Prestasi Akhir Masa Jabatan, Kapolres Kobar Terima Penghargaan Dari DPW Indonesia Hebat Bersatu

“Saya berharap apa yang sudah diberikan kepada mereka sesuai dengan fungsi dan jabatan mereka semoga mereka juga bisa menjalankan amanah ini dengan ikhlas,” imbuhnya.

Nurhidayah menambahkan, dimasa pandemi Covid-19 ini harus memiliki semangat baru, dalam rangka mewujudkan pengembangan pembangunan di Kabupaten Kobar, sehingga kesejahteraan masyarakat semakin meningkat. (man/beritasampit.co.id).