Ciptakan Rasa Aman, Personil Polres Seruyan Sambangi RSUD dan Puskesmas

Ist/BERITA SAMPIT - Personel Polres Seruyan melakukan patroli siaga on call dengan menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang dan Puskesmas. Rabu 5 Agustus 2020 malam.

KUALA PEMBUANG – Sebagai langkah antisipasi berbagai macam tindak kejahatan dan gangguan kemanan yang terjadi di wilayah Seruyan, personel Polres Seruyan melakukan patroli siaga on call dengan menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang dan Puskesmas. Rabu 5 Agustus 2020 malam.

Kegiatan Siaga On Call kali ini merupakan salah satu langkah dan cara untuk mengecek dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan.

Dalam giat tersebut diwakili oleh Bripka Bahtiar H dan Briptu M Iqbal, personel patroli tidak lupa menitipkan pesan imbauan kepada petugas piket jaga agar pada saat melaksanakan tugas untuk selalu waspada dan jika ada tindak pidana agar segera melaporkan ke pos polisi terdekat.

BACA JUGA:   Jelang Pilkada Serentak, Kasat Intelkam Polres Seruyan Sambangi KPU

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Bripka Bahtiar menyebut saat melakukan pengecekan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

“Anggota PatroliĀ  melaksanakan giat Patroli dan melakukan pengecekan di Rumah Sakit (RSUD) dan puskesmas di wilkum Polres Seruyan, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya.

Selain itu ia juga mengimbau kepada petugas agar mematuhi protokol kesehatan, terutama saat menerima pasien seperti menggunakan masker dan menjaga jarak untuk menghindari penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Samakan Persepsi, Bawaslu Kumpulkan Penegak Hukum se Kalteng

Bukan hanya itu, personil Polres Seruyan terus memberikan imbauan terkait Covid-19, dengan begitu diharapkan masyarakat kedepan bisa menjaga kesehatan dan menjaga keluarga dari penyebaran virus corona.

(ASY/beritasampit.co.id)