HUT RI ke-75, Polda Kalteng Gelar Lomba Tradisional

IST/BERITA SAMPIT - Poster Pengumuman Lomba

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menyambut Hari Proklamasi ke-75, Polda Kalteng akan menyelenggarakan perlombaan yang diperuntukan bagi personel Polri dan masyarakat umum khususnya pemuda-pemudi Kalteng.

Hal tersebut disampaikan Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, melalui Kasubbid PID AKBP Siti Fauziah, ketika dikonfirmasi diruang Bidhumas Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Rabu 5 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Cegah Covid-19, Ini Aksi Satlantas Polresta di Lampu Lalu Lintas

“Perlombaan yang akan diselenggarakan Polda Kalteng untuk menyambut Hari Proklamasi ke-75 tersebut diantaranya lomba menyumpit dan menggambar. Kemudian, lomba memainkan alat musik khas dayak karungut,” kata Kasubbid PID AKBP Siti Fauziah.

Terkait akan hal tersebut, pihaknya kini tengah mendesain meme tentang perlombaan yang akan diselenggarakan. “Untuk diketahui meme ini sedang dikerjakan oleh anggota kami Bripda Sandi Agung Adil Prasetiyanto. Jadi mohon bersabar kepada masyarakat dan pelajar, nanti akan segera dipublikasikan melalui medsos milik Bidhumas Polda Kalteng,” tuturnya.

BACA JUGA:   16.000 Jiwa Terdampak Banjir yang Melanda 52 Desa di Seruyan

(Hardi/Beritasampit.co.id)