Sambangi Pasar Saik Kuala Pembuang, Satbinmas Polres Seruyan Imbau Masyarakat Tetap Gunakan Masker

Ist/BERITA SAMPIT - Personel Polres Seruyan terus berupaya melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Rabu 5 Agustus 2020.

KUALA PEMBUANG – Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seruyan, Polres Seruyan bekerjasama dengan instansi terkait terus berupaya melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Rabu 5 Agustus 2020.

Personel Satuan Binmas Polres Seruyan Bripka Untung S, Bripka Abdullah, Bripka Bayu Adi Wibowo dan Bripka Riduansyah melaksanakan sosialisasi dan edukasi dengan menyambangi masyarakat di Pasar SAIK Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Gerindra Usulkan Menteri dari Kalimantan Tengah

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Binmas Polres Seruyan AKP Wawan Aryana menyebut, Kepolisian memberikan imbauan kepada masyarakat dan pedagang agar turut serta mengambil peranan dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan mentaati protokol kesehatan misalnya dengan menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan dan menjaga jarak.

Selain memberikan imbauan, personel Satbinmas Polres Seruyan juga turut membagikan masker sebagai upaya pendisiplinan menuju New Normal.

BACA JUGA:   BEM UPR Ancam Demo Bank Kalteng Jika Kartu ATM Beasiswa TABE Tak Kunjung Dicetak

“Pada kesempatan ini kami juga membagian masker sebagai upaya mendukung pelaksaan pendisiplinan dalam menuju New Normal di Kabupaten Seruyan,” ujar Kasat Binmas Polres Seruyan AKP Wawan Aryana.

(ASY/beritasampit.co.id)