Pengurus KONI Kalteng Rapid Test Massal

IST/BERITA SAMPIT - Seluruh Pengurus dan Staf KONI Kalteng Melakukan Rapid Tes Massal, di Kantor KONI

PALANGKA RAYA – Seluruh pengurus KONI Kalteng melakukan rapid tes massal. Hal ini selain melakukan kesiapan pelantikan pada Senin nanti, juga mencegah potensi covid-19 dalam melakukan aktifitas serta kegiatan di kantor KONI Kalteng.

Kegiatan rapid tes massal, yang dilaksanakan di halaman tengah Kantor KoNI Kalteng, Kamis (6/8/2020), itu diikuti semua pengurus, staf hingga tenaga kontrak KONI melakukan rapid tes mulai pagi hingga sore hari.

Saat dikonfirmasi, Ketua Umum KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri, menyebut rapid tes tersebut bagian dari pengecekan kesehatan serta untuk mencegah potensi kearah covid-19.

BACA JUGA:   Bendie Siap Bertarung Pada Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

“Ini baik untuk pengurus dan staf guna menjaga kesehatan dan antisipasi potensi covid-19. Terimakasih rekan rekan pengurus dan staf KONI Kalteng atas partisipasinya, semoga kita semua sehat dalam membantu dan mengurus olahraga di Kalteng,” ucap Eddy Raya.

Sementara di lapangan, rapid tes yang dipantau dan diikuti oleh Sekum Elbadi Fardian, Ketua Harian Cristian Sancho hingga pengurus tersebut dengan memedomani protokol kesehatan untuk para pengurus dalam mengecek kesehatan secara keseluruhan.

“Semua pengurus yang mau dilantik harus non reaktif, itu salah satu syaratnya yang kita pedomani. Dan saat ini sudah dilakukan rapid tes,” jelas Elbadi.

BACA JUGA:   Tidak Semua KKN di Biayai Kampus, Berikut Jenis KKN di IAIN Palangka Raya 2024

Sementara itu Ketua Harian Christian Sancho menyambut baik dan hampir semua pengurus dan staf sudah mengikuti rapid tes serta menyambut baik standar protokol kesehatan baik saat pelantikan nantinya hingga aktifitas sehari hari di kantor KONI Kalteng.

“Kami menyambut baik kegiatan rapid tes yang diikuti oleh semua pengurus dan sfat, kesiapan pelantikan nantinya, sesuai anjuran gugus tugas provinsi, dimana juga nanti dihadiri oleh Ketua Umum KoNI pusat dan staf pusat,” ucapnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)