Polisi Kembali Siapkan Bantuan Sosial 10 Ton Beras

IST/BERITA SAMPIT - Polwan Polresta Palangka Raya Siapkan Bantuan Sosial.

PALANGKA RAYA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi masyarakatnya di tengah wabah Covid-19 saat ini, Polresta Palangka Raya, Polda Kalimantan Tengah, kembali bersiap untuk melakukan pembagian bantuan sosial.

Bertempat di Aula Yusuf Suganda Polresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, puluhan polwan polresta tersebut bergotong-royong untuk mempersiapkan 10 Ton Beras yang akan dijadikan bantuan.

BACA JUGA:   Maling Gondol Kotak Amal Masjid di Palangka Raya

“Sebanyak 10 Ton beras dibagi menjadi ratusan paket yang masing-masing berisi 5 kg dan akan ditujukan kepada masyarakat kurang mampu serta terdampak wabah Covid-19,” kata Bripka Erna yang turut mempersiapkan bantuan.

Ia juga menambahkan, pembagian bantuan sosial nantinya akan dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas maupun Polwan Polresta Palangka Raya saat melakukan kegiatan sambang maupun aksi kemanusiaan.

BACA JUGA:   Pj Wali Kota Palangka Raya Berikan Hibah untuk Masjid Agung Kecubung Darurrahman

“Semoga bantuan ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan untuk mencukupi keperluan hidup dan meringankan beban, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai kita semua,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)