Selama Operasi Patuh Telabang Sukamara Nihil Kecelakaan Lalu Lintas

Ops Patuh Telabang : ENN/BERITA SAMPIT - Pelaksanaan OPS patuh Telabang di Sukamara tidak menargetkan penindakan kepada pengendara yang melanggar lalu lintas.

SUKAMARA – Selama pelaksanaan operasi patuh telabang di Kabupaten Sukamara yang digelar 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 tercatat nihil kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Sukamara Iptu Dwi Agus Yustiaman tetap mengimbau masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas meski selama dua pekan pelaksanaan ops patuh Telabang tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Harapan saya setelah operasi patuh ini, masyarakat tetap patuhi peraturan lalu lintas,” kata Agus, Kamis (6/8/2020).

BACA JUGA:   Wabup Sukamara : Sudah Prediksi Akan Ada Ledakan Kasus Covid-19

Untuk menghindari kecelakaan masyarakat diminta mengutamakan keselamatan saat berkendara dengan mematuhi anturan berlu lintas, seperti tidak melawan arus, menggunakan helm.

“Pelanggaran yang berpotensi terjadinya lakalantas jangan sekali-kali dilakukan seperti melawan arus karena sangat bahaya,” jelasnya.

Selama 14 hari pelaksanaan Operasi Patuh Telabang 2020, jajaran Satlantas Polres Sukamara berhasil melakukan penertiban terhadap para pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas.

BACA JUGA:   Kasus Covid-19 di Sukamara Bertambah, 15 Orang Terkonfirmasi Positif

Kasat Lantas Polres Sukamara Iptu Dwi Agus Yustiaman mengatakan bahwa pihaknya melakukan penindakan tilang terhadap 48 pengendara, 18 pengendara antaranya karena pelanggaran melawan arus dan 28 pengendara yang tidak memakai helm dan kesalahan lainnya. (enn/beritasampit.co.id)