Wujud Kepedulian Polri, Polsek Seruyan Tengah Salurkan Bantuan Beras Pada Warga Terdampak Covid-19

Ist/BERITA SAMPIT – Personil Polsek Seruyan Tengah membagikan bantuan sosial berupa beras kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Durian Tunggal Kecamatan Seruyan Tengah.

KUALA PEMBUANG – Polri terus berupaya menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 melalui kegiatan Bansos Polri Peduli Covid-19.

Polsek Seruyan Tengah Bripka Heru S dan Bripka Suwoto, didampingi Kades Durian Tunggal M Riduan membagikan bantuan sosial berupa beras kepada warga yang membutuhkan dan terdampak Covid-19 di Desa Durian Tunggal Kecamatan Seruyan Tengah.

BACA JUGA:   Sambut HKGB 68, Bhayangkari Polres Seruyan Bagikan Sembako

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Seruyan Tengah Iptu Robertus Sonny AW menyebut, bantauan akan diberikan secara bertahap kepada warga yang membutuhkan.

“Secara bertahap kami akan menyalurkan bantuan beras dari Polri,” kata Kapolsek Seruyan Tengah, Kamis 6 Agustus 2020.

Lebih lanjut, ia berharap bantuan beras yang diserahkan bisa bermanfaat untuk warga yang membutuhkan, terlebih dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

BACA JUGA:   Universitas Muhammadiyah Palangka Raya Komitmen Wujudkan Makna Kemerdekaan

“Kami juga mengingatkan warga untuk selaku disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.

(ASY/beritasampit.co.id)