Tim Gowes Polda Kalteng Bagikan Beras dan Bendera Merah Putih

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo membagikan beras kepada masyarakat.

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, tetap menyempatkan diri untuk bersepeda di sela-sela kesibukannya. Tidak hanya bersepeda santai, Kapolda yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, beserta sejumlah Pejabat Utama ini juga memberikan bantuan berupa beras dan bendera merah putih kepada masyarakat, Jumat 7 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Rencana Pemasangan Tiang Listrik Baru, Pos TNI AL Samuda bersama PLN Tinjau Lokasi

“Bertempat di Jalan A. Yani, RTA Milono dan Diponegoro Kota Palangka Raya, Tim Gowes Polda Kalteng tersebut telah menyerahkan bantuan beras dan bendera merah putih kepada petugas sapu jalanan, juru parkir maupun masyarakat lainnya,” kata Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo.

Dedi menerangkan, apa yang dilakukannya tersebut wujud kepedulian Polri khususnya Polda Kalteng untuk meringankan beban masyarakat ketika menghadapi pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Polisi Gagalkan Peredaran Kayu Ilegal Loging

“Semoga beras yang sudah dibagikan dapat dimanfaatkan oleh mereka untuk memenuhi asupan makanan. Kemudian, dengan dibagikannya sejumlah bendera merah putih tadi dapat membangkitkan rasa nasionalisme masyarakat,” tutupnya. (Hardi/beritasampit.co.id).