Dapat Support Keluarga Maju Dalam Pilkada Kotim, Syamsudin Siap Pensiun

IST/BERITA SAMPIT - KH Syamsudin bakal calon Wakil Bupati Kotim mendampingi M Rudini Darwan Ali.

SAMPIT – KH Syamsudin resmi mendampingi M Rudini Darwan Ali sebagai Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) dalam Pildaka 9 Desember mendatang. Dalam hal ini Syamsudin sudah mendapatkan support dari keluarganya.

”Kalau dukungan dari keluarga yang jelas sudah ada dan mereka mendukung,” ucap Syamsudin, ketika dikonfirmasi, Sabtu 8 Agustus 2020 di Sampit.

Sementara itu, disinggung mengenai posisinya sebagai Kepala Kementerian Agama dan Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Kabupaten Kotim Kalimantan Tengah, dikatakan Syamsudin pada saatnya nanti harus pensiun dan akan melepaskan posisi tersebut.

BACA JUGA:   Geger! Penderita Epilepsi Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Selokan

“Pada saatnya nanti saya akan pensiun sebagai Kepala Kementerian Agama, dan melepaskan posisi sebagai Ketua Nahdatul Ulama,” katanya.

Sedangkan mengenai segi finansial serta kesiapan dirinya maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Kotim mendampingi M Rudini Darwan Ali dengan singkat Syamsudin mengucapkan “Insa Allah,”.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Zulkifli Hasan dan Sekjend Eddy Soeparno pada 6 Agustus 2020 di Jakarta menyerahkan surat Model B1-KWK yang ditanda tangani diatas materai kepada pasangan, M Rudini Darwan Ali – KH Syamsudin untuk maju berpasangan di Pilkada Kotim 9 Desember mendatang.

BACA JUGA:   Hasil Pleno: DPS Kabupaten Kobar 175.588 Orang

Surat dengan nomor PAN/A/Kpts/KU-S1/235/VIII/2020 tersebut diterima langsung oleh M Rudini Darwan Ali dan KH Syamsudin. (Im/beritasampit.co.id).