Pelantikan KONI Kalteng Diundur, Berikut Tanggalnya?

IST/BERITA SAMPIT - Suasana Rapat Koni Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA – Rencana pelantikan pengurus KONI Kalteng priode 2020-2024 pada Senin 10 Agustus 2020 diundur. Sebelumnya, direncanakan akan dilaksanakan pelantikan Kamis 13 Agustus 2020 atau Jumat 14 Agustus 2020.

Pengunduran Jadwal ini setelah dilakukan rapat kesiapan di kantor KONI Kalteng, Bundaran Besar Palangka Raya, Sabtu 8 Agustus 2020 sore.

Kegiatan rapat dihadiri langsung oleh Ketum KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri, Ketua Harian Christian Sancho, Sekum Elbadi Fardian, sejumlah Pengurus KONI dan panitia pelaksana.

“Setelah dilakukan rapat dan koordinasi bersama dengan Pemprov Kalteng serta KONI Pusat, di sepakati pelantikan pengurus KONI Kalteng diundur. Rencana besok Senin 10 Agustus 2020, diundur. Rencana Kamis 13 Agustus 2020 atau Jumat 14 Agustus 2020 dilakukan pelantikan. Kamis itu kemungkinan besar (pelantikan). Nanti setelah fix, akan disampaikan kembali,” ucap Eddy Raya Samsuri.

BACA JUGA:   Gubernur : Sebaiknya Tidak Bekerja di Kantor Jika Sudah Pernah ada Kasus Covid-19

Sementara itu Ketua Harian Christian Sancho menjelaskan, berbagai kesiapan sudah dilakukan mulai dari rapid tes massal hingga koordinasi lanjutan juga dilakukan.

“Segera kita lakukan koordinasi lanjutan dengan diundurnya pelantikan ini. Kita terus melakukan koordinasi lanjutan baik dengan Pemprov Kalteng dan KONI pusat,” sebutnya.

Situasi pandemi covid-19 saat ini berbagai kegiatan baik pusat dan daerah juga menjadi kunci kebersamaan dalam penanganan hingga antisipasi dalam berbagai kegiatan untuk memenuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Polsek Hanau Berikan Bantuan Beras kepada Petugas Kebersihan

“Panitia kembali melakukan koordinasi baik dengan pengurus KONI daerah hingga Pengprov. Saat ini kesiapan juga terus dilakukan oleh panitia,” ucap Sekum Elbadi Fardian.

Sebelumnya disampaikan pelantikan pengurus KONI Kalteng alan dilaksanakan pada Senin 10 Agustus 2020, yang dihadiri okeh Gubernur Kalteng serta Ketum KONI Pusat serta sejumlah pengurus KONI pusat lainya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)