Terpilih Aklamasi, H Wisman Kembali Pimpin DPD Golkar Kobar

IST/BERITA SAMPIT - H. Wisaman, terpilih kembali Ketua DPD Golkar Kabupaten Kobar.

PANGKALAN BUN – Hasil Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kotawaringin Barat secara aklamasi H. Wisman terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar periode 2020-2025.

Dalam kegiatan Musda tersebut di hadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah HM Ruslan AS, Pengurus DPD Provinsi Kalimantan Tengah dan Ketua Pembina Partai Golkar Hj Nurhidayah, serta Sabtu 08 Agustus 2020.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah HM Ruslan AS menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta Musda X Partai Golkar Kabupaten Kobar, dimana untuk wilayah Kalimantan Tengah sendiri baru ada 9 Kabupaten yang telah melaksanakan Musda.

Dalam kegiatan Musda pun disampaikan tugas berat partai tengah menanti yakni Pilkada Gubernur Kalteng di bulan Desember 2020,Pilkada serentak ditahun 2022 dan Pilkada Legislatif ditahun 2024.

” Untuk itu kepada Saudara Wisman Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar periode 2020-2025 yang baru terpilih secara aklamasi diharapkan segera menyusun kepengurusan dan segera lakukan konsolidasi ke bawah untuk memperkuat dalam tugas partai kedepannya, kita buktikan kesolidan dan kekompakan kita,bahwa kita siap meraih kemenangan, ” Ujar HM Ruslan AS.

Sementara itu H. Wisman sebagai Ketua terpilih mengatakan akan melaksanakan tugas sebaik baiknya, dan akan menjalankan apa yang menjadi keputusan Hasil Musyawarah Daerah. Dimana ada 3 tugas berat yang harus di laksanakan.

“Kami akan menjalankan apa yang telah diamanahkan dalam Musda ini, tugas berat secara berjenjang akan kita jalankan sesuai yang di Intruksikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng tadi, untuk itu setelah kami menyusun kepengurusan maka kami pun langsung bergerak hingga ke desa melakukan konsolidasi partai, ” Ujar Wisman dengan penuh optimis.

(man/beritasampit.co.id).