Tiga Nama Rebutkan Rekomendasi Hanura

Ketua DPC Hanura Kotim, Hary Rahmad Panca Setia.

SAMPIT – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani (Hanura) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Hary Rahmad Panca Setia, menanggapi bahwa sampai saat ini belum ada Bakal Calon Bupati maupun Wakil Bupati yang diusung oleh Hanura.

Diakuinya ada tiga nama bakal calon yang telah melakukan komunikasi politik dengan Hanura, dan masih dalam tahap seleksi kepada siapa nantinya Hanura menjatuhkan pilihan untuk berkoalisi.

BACA JUGA:   Kader PDIP Kobar Solid Menangkan Sugianto - Edi Pratowo

“Ada tiga nama yang lagi digodok di Dewan Pimpinan Pusat (DPP), yakni Rudini, Suprianti dan Halikinnur,” papar Hary, sabtu 08 Agustus 2020.

Sementara jika ada yang telah menyatakan bahwa Hanura telah berkoalisi dengan salah satu Bacalon, menurut Hary adalah hal yang wajar, namun dirinya menegaskan sampai saat ini Hanura belum menjatuhkan dukungan pada para Bacalon.

BACA JUGA:   Anak Perusahaan BGA Group, PT KMB Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

“Kita tunggu hasil Musyawarah Cabang (Muscab), dalam waktu dekat akan kami gelar. Intinya kami tetap menunggu B1KWK, sebelum B1KWK keluar kami anggap itu klaim sepihak yang wajar, karena mereka mendaftar dan berharap diusung,” tandasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)