Ivo Sugianto Sabran Sapa Warga Hingga Berikan Bantuan

IST/BERITA SAMPIT - Sambil bersepeda olahraga, ketua TP-PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran, menyambangi warga di pinggir jalan

PALANGKA RAYA – Ketua TP-PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran, melakukan gowes mengitari Jalan Kota Palangka Raya sembari menyambangi warga, Minggu 9 Agustus 2020.

Dengan pakaian sederhana dan menggunakan masker, istri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ini menggunakan sepeda kesukaannya bersepeda santai mengitari wilayah Ibu Kota Provinsi Kalteng ini.

Ivo yang menggunakan baju dan sepeda pink itu mulai dari rumah jabatan, Istana Isen Mulang, kemudian mengitari Bundaran Besar, menuju Jalan Imam Bonjol, kemudian masuk ke Jalan Dipenogoro hingga ke Jalan Ahmad Yani, masuk ke Jalan Katamso kemudian balik ke Istana kembali.

BACA JUGA:   Fordayak Gugat Sikap Otoritas IKN Tidak Merekrut Warga Dayak Duduki Jabatan Strategis

Ditengah jalan, Wanita yang juga sebagai Ketua Kwarda Pramuka dan Dekranasda ini melihat warga mengayuh sepeda dipinggir jalan, kemudian menyambangi hingga berkomunikasi.

Ivo juga membantu secara pribadi sejumlah warga yang disambangi untuk membantu keperluan keluarga di rumah.

“Alhamdulillah hari ini gowes santai keliling di Kota Palangka Raya. Sambil menyambangi warga dan menyapa warga, sambil ikut ramai ramai seperti warga lainya yang juga bersepeda sambil berolahraga,” kata Ivo.

BACA JUGA:   Fisipol UMPR Buka Prodi Baru Bisnis Digital

(Hardi/Beritasampit.co.id)