Jalin Keakraban dan Membentuk Tubuh Sehat, Ini Dia Gowes Ala Aparat Penegak Hukum

IST/BERITA SAMPIT - Para peserta Gowes APH foto bersama.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menjalin keakraban Aparat Penegak Hukum (APH) yang terdiri dari unsur Kejati Kalteng, Kejari Palangka Raya, PN Palangka Raya, dan Polresta Palangka Raya melaksanakan Gowes (Kegiatan bersepeda bersama) pada Minggu 09 Agustus 2020.

Trip Gowes dimulai dari halaman Kejari Palangka Raya, selain APH Kalapas Kelas II A Palangka Raya Chandran Lestyono ikut serta bersama Kapolresta Palangka Raya Dwi Tunggal Jaladri, Kajari Palangka Raya Zet Tadung Allo, perwakilan Kejati Kalteng dan PN Palangka Raya.

BACA JUGA:   Putus Penyebaran Covid-19, TNI-Polri Ajak Masyarakat Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Menurut Kajari Palangka Raya Zet Tadung Allo, kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang Silaturahmi (keakraban) antar Aparat Penegak Hukum dan juga membentuk tubuh yang sehat

“Kegiatan Gowes seperti bisa menjadi keakraban agar kita tidak hanya dipertemukan saat urusan dinas saja, dan yang paling penting menjadikan tubuh sehat sehingga imun kita kuat,” ungkap Zet Minggu 09 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Amankan Pilkada, Polresta Palangka Raya Gelar Apel Siaga

Gowes yang diikuti puluhan peserta ini menempuh jalur Diponegero menuju Jalan G.Obos, melewati galaxi jalan Yos Sudarso dan jalan Katamso Jalan S.Parman, Jalan A.Yani Jalan Wahidin Sudiro Husodo dan berakhir di Halaman Kejari Palangka Raya.

Sebelum kegiatan para peserta Gowes dipimpin Kapolresta Palangka Raya Dwi Tunggal Jaladri memberikan ucapan Hari Kemerdekaan dengan penuh semangat. (Aul/beritasampit.co.id).