Jelang New Normal, Polres Seruyan Gelar Apel dan Patroli Gabungan

AHMAD/BERITA SAMPIT - Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro (tengah), didampingi Wakil Bupati Seruyan Iswanti (kanan) dan Perwira Penghubung Kodim 1015-14 Sampit Mayor Inf Bambang Waluyo (kiri) saat diwawancarai media.

KUALA PEMBUANG – Polres Seruyan bersama petugas gabungan gelar giat patroli malam dalam rangka pengamanan pelaksanaan protokol kesehatan menuju new normal. Sabtu 8 Agustus 2020 malam.

Pelaksanaan kegiatan tersebut, dalam rangka mengimbau dan menyampaikan pesan kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro mengatakan giat malam ini melaksakan apel dan patroli gabungan bersama TNI dan BNK Seruyan serta ada dari beberapa instansi dari pemerintah daerah.

BACA JUGA:   Pendapatan Masyarakat Menurun, Gubernur Kalteng Serahkan Bantuan Sosial Fungsi Pendidikan

“Inti dari kegiatan ini adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Seruyan, khususnya di Kuala Pembuang. Kemudian banyak nya kegiatan masyarakat yang meresahkan masyarakat sekitarnya seperti balapan liar dan sebagainya. Jadi malam ini kita juga untuk menertibkan masyarakat tersebut,” katanya di Kuala Pembuang, usai melaksanakan patroli, Sabtu 8 Agustus 2020.

Selain memberikan imbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, Kapolres Seruyan dan petugas gabungan terus mengingatkan masyarakat agar menjauhi narkoba.

BACA JUGA:   Update Perkembagan Kasus Covid-19 di Kalteng 10 Agustus

“Kita juga melaksanakan kegiatan bersama dengan BNK, kita sama-sama melaksanakan kegiatan untuk mencegah peredaran dan penggunaan narkoba di wilayah Seruyan,” kata AKBP Agung Tri Widiantoro.

Dengan demikian, kedepannya ia berharap Seruyan zero dalam peredaran dan penggunaan narkoba.

“Jadi diharapakan kedepannya Seruyan zero dalam peredaran dan penggunaan narkoba, jadi tidak ada ampun bagi pengguna dan pengedar narkoba di Seruyan,” pungkasnya.

(ASY/beritasampit.co.id)