Para Pedagang Pasar Tangkiling Ikuti Rapid Test

IST/BERITA SAMPIT - Salah satu pedagang dirapid test oleh petugas.

PALANGKA RAYA – Tim Gugus Tugas Covid-19 Zona IV Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Sosialisasi sekaligus Rapid Test bagi para pedagang pasar Tangkiling, Minggu 9 Agustus 2020.

Aipda Kuswadi anggota Tim Gugus Tugas yang sehari-hari bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah menjelaskan, dari 94 pedagang yang terdata baru 43 orang bersedia untuk dilakukan rapid test.

BACA JUGA:   Road to Pocari Sweat Run 2024, Perkenalkan Pesatnya Pembangunan Kalteng

“Selalu gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, tetap menjaga jarak (physical distancing) dan upayakan untuk menjauhi kerumunan, dan yang tidak kalah penting adalah mencuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun dan air mengalir,” kata Aipda Kuswadi.

Kuswadi menambahkan, selain kegiatan Rapid Test dirinya bersama anggota Tim juga menyampaikan imbauan dan sosialisasi kepada seluruh pedagang dan masyarakat agar dalam beraktifitas senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Permas Palangka Raya Adakan Kegiatan Silahturahmi dan Buka Bersama