Pilkada, Kader Muda Golkar Dampingi Sugianto Sabran

Ilustrasi

PANGKALAN BUN – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah HM Ruslan AS mengatakan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Periode 2020-2025 yang akan mendampingi H Sugianto Sabran adalah kader Partai Golkar.

Hal itu di katakan HM Ruslan AS dalam acra pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Kobar, Sabtu 8 Agustus 2020.

“Saya tegaskan bahwa keputusan DPP dalam Pilkada Gubernur Kalteng mengusung Sugianto Sabran, dan yang menjadi orang nomor dua atau yang mendampingi Sugianto Sabran adalah kader muda dari Partai Golkar, keputusan ini pun telah mendapatkan persetujuan dari DPP, ” kata HM Ruslan AS.

Ketika disinggung nama lengkap dari Kader Golkar yang bakal mendampingi Sugianto Sabran, HM Ruslan hanya menjawab “sabar yah, insya allah akhir bulan ini akan kita umumkan, yang jelas dia kader muda partai Golkar, ” imbuh Ruslan .

Ruslan mengajak seluruh kader partai untuk merubah pola pikir dan merubah kebiasaan lama yang kesemuanya demi membesarkan partai Golkar Kalimantan Tengah.

Dimana saat ini di Kalimantan Tengah ada 7 Kabupaten di pimpin dari kader Partai Golkar, begitu pun di Provinsi berhasil meraih 7 kursi, namun demikian target utama partai Golkar harus menjadi nomor satu.

“Kita jangan pernah merasa puas apa yang telah kita raih, meski saat ini di Kalimantan Tengah partai kita telah berhasil memenangkan Pilkada di 7 Kabupaten dan Pilkada Legislatif namun demikian kita harus tetap semangat dalam membesarkan partai, kita harus satu suara yang sesaat lagi kita akan menghadapi Pilkada Gubernur Kalteng, ” ungkap HM Ruslan AS.

(man/beritasampit.co.id).