Polisi Kembali Turunkan Water Canon Semprotkan Disenfektan

IST/BERITA SAMPIT - Ditsamapta Polda Kalteng langsung melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran Jalan

PALANGKA RAYA – Dengan menurunkan kendaraan taktis (Rantis) jenis Armoured Water Canon (AWC), Hino dan Raisa dengan puluhan personel Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng langsung melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran Jalan Seth Adjie, P. Junjung Buih, RTA Milono, Temanggung Tilung, G. Obos, Galaxi, dan Yosudarso Kota Palangka Raya, Minggu 9 Agustus 2020.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono, mengatakan, kegiatan penyemprotan ini dilakukan sebagai upaya menekan penyebaran angka virus Covid-19 di komplek perumahan dan fasilitas umum yang sering dipergunakan masyarakat untuk.

BACA JUGA:   Kian Mesra, Apakah Pertanda Ketum PBSI Kota Bakal Dampingi Fairid Naparin di Pilwilkot Palangka Raya?

“Penyemprotan kali ini selain memutus mata rantai Covid-19 juga untuk memberikan edukasi kepada warga yang ada di Kota Palangka Raya untuk menerapkan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru yang berlangsung saat ini,” kata Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono.

Dirsamapta menegaskan, dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Kota Cantik agar tetap konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan meskipun situasi Kota Palangka Raya saat ini mulai normal untuk beraktivitas.

BACA JUGA:   Calon Gubernur Kalteng, Abdul Razak Pasang Kriteria Tinggi untuk Wakilnya, Siapa yang Cocok ?

(Hardi/Beritasampit.co.id)