Desa Bukit Tahinting Perlu Perhatian Pemerintah

Kondisi Jalan Menuju Rantau Pulut.

SERUYAN – Warga Desa Bukit Tahinting yang masuk bagian Kecamatan Seruyan Tengah yang terletak kurang lebih 5 km dari Kelurahan Rantau Pulut butuh perhatian.

Aan salah satu pemuda di desa Bukit Tahinting menuturkan infrastruktur jalan masih menjadi keluhan warga.

Bahkan menurutnya ada satu jalan yang jika hujan tidak bisa dilewati, lantaran luapan air yang tinggi.

Dirinya berharap pemerintah bisa membuat gorong-gorong ,sehingga aktivitas masyarakat maupun anak-anak yang mau sekolah tidak terhambat.

BACA JUGA:   Wujud Kepedulian Polri, Polsek Seruyan Tengah Salurkan Bantuan Beras Pada Warga Terdampak Covid-19

“Kesulitan jalan kami disini, kasihan kalo anak-anak mau sekolah biasanya harus melewati jalan yang rusak. Terlebih jalan ini merupakan satu-satunya akses penghubung,” paparnya.

BERBINCANG. Plh Kades Desa Bukit Tahinting Harjono U.T (Baju Abu-abu)

Terpisah, Plh Kades Desa Bukit Tahinting Harjono U.T membenarkan keluhan warga, ia berharap ada perbaikan jalan agar masyarakat yang ingin pergi ke Rantau Pulut untuk mencari kebutuhan pokok bisa lebih mudah.

BACA JUGA:   Pastikan Aman Covid-19, Anggota Polres Seruyan Ikuti Rapid Test dan Suntik Vitamin C

“Kami sangat berharap ada perbaikan badan jalan, selain itu juga diperlukan pembangunan tong air bersih, serta wc umum dan listrik,” tuturnya dengan beritasampit.co.id. Senin, 10 Agustus 2020.

Pantauan beritasampit.co.id memang ada 6 titik jalan yang rusak dan belum sama sekali diperbaiki, warga sekitar berharap bisa secepatnya ada perbaikan infrastruktur di desa mereka.

(Afner Juliwarno/beritasampit.co.id)