Ingatkan Personel Terapkan Protokol Kesehatan

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat memimpin Apel Pagi di halaman Mapolresta Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, memimpin Apel Pagi di halaman Mapolresta Palangka Raya, Senin 10 Agustus 2020.

Dalam arahannya Kombes Jaladri mengajak seluruh Personel untuk menjaga kesehatan dan imun tubuh dengan rutin berolahraga serta mengkonsumsi makanan bergizi, karena sebagai garda terdepan penanganan Covid-19 seorang Anggota Polri dituntut untuk senantiasa dalam kondisi prima.

BACA JUGA:   20.379 Jiwa Terdampak Banjir di Kota Palangka Raya

“Semua Personel wajib untuk menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta wajib membawa hand sanitizer,” kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Selain itu Jaladri juga menekankan kepada anggota agar mengajak dan mengimbau masyarakat untuk memasang dan mengibarkan bendera merah putih selama satu bulan penuh dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 75.

BACA JUGA:   BEM UPR Dukung Kejari Palangka Raya Usut Tuntas Dugaan Korupsi di Pascasarjana

Terkait pelayanan masyarakat, Kapolresta memerintahkan agar benar-benar mengedepankan protokol kesehatan semaksimal mun guna mecegah penularan covid-19.

“Pedomani protokol kesehatan, setiap petugas dan masyarakat wajib patuh, jangan sampai fasilitas pelayanan publik di Kantor kita menjadi cluster penularan covid-19,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)