Acil Bulan Dapat Hadiah Rumah dari Kodim 1015/Sampit

RUMAH - Dandim 1015/Spt Letkol Czi Ahmad Safari, menyerahkan hasil bedah Rumah

SAMPIT – Dandim 1015/Spt Letkol Czi Ahmad Safari, menyerahkan hasil bedah Rumah Karya Bakti Kodim 1015 / Sampit kepada pemilik Rumah Acil Bulan (56) bertempat di Jl. Cilik Riwut Km 43 Rt 04 Rw 02 Desa Luwuk Rangan Kecamatan Cempaga, Senin (10/08) dengan menyerahkan secara simbolis kunci rumah.

Dapat diselesaikan oleh personel Koramil 1015-11/Cpg di bawah pengawasan Pasiter Kodim 1015/Spt Lettu Inf Pairin. Penyerahan kunci rumah kepada pemilik rumah yang diserahkan oleh Dandim 1015/Spt Letkol Czi Ahmad Safari. Senyum penuh bahagia nampak jelas tergambar pada raut wajah Acil Bulan disaat penyerahan kunci hasil dari bedah rumah Kodim 1015/Spt

Letkol Czi Ahmad Safari mengatakan, bahwa dengan adanya program tentang rehab rumah tidak layak huni ini tentunya akan membawa angin segar bagi kehidupan seseorang

“Ini merupakan kepedulian dari TNI AD untuk meningkatkan taraf hidup rakyat dan tentunya akan membawa angin segar bagi kehidupan seseorang karna disinyalir masih adanya rumah-rumah warga yang jauh dari kata mapan.” Ujarnya.

Letkol Czi Ahmad Safari selaku Dandim 1015/Spt, juga berharap semoga bangunan rumah yang sudah dibangun ini betul-betul bermanfaat dan digunakan oleh Acil Bulan bersama keluarga. “Dan rumah ini mampu menemani hari- hari Acil Bulan dalam menjalankan rutinitas dan ibadah kepada Allah SWT,” kata orang nomor satu di Kodim 1015/Spt tersebut. (rls/beritasampit.co.id)