Babinsa-Bhabinkamtibmas Kawal Pembagian BLT DD

KAWAL - Personel Badan Pembina Desa (Babinsa) Teluk Sampudau Koramil 1012-01/Bangkuang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Karau Kuala mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa

BUNTOK – Personel Badan Pembina Desa (Babinsa) Teluk Sampudau Koramil 1012-01/Bangkuang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Karau Kuala mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Teluk Sampudau, Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan.

Kepala Desa Teluk Sampudau, Denny Saputra menyampaikan, bagi penerima BLT dana desa tahap III di Desa Teluk Sampudau ini sebanyak 36 KK. Diharapkan dengan bantuan BLT ini bisa membantu meringankan beban serta bermanfaat bagi warga yang kurang mampu.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Kades juga menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang dengan penuh rasa tanggungjawab mendampingi kami dalam kegiatan ini. Sehingga berjalan aman, tertib dan lancar. “Kebersamaan ini sangat saya harapkan. Kami menjadi lebih aman dalam bekerja melayani masyarakat,” ucap Kades.

Sedangkan Praka Haryanto selaku Babinsa Teluk Sampudau menuturkan, penyaluran BLT tahap III ini diperuntukan bagi warga pra sejahtera. Dan meminta kepada masyarakat penerima bantuan agar menggunakan uang bantuan sebaik mungkin dengan membeli kebutuhan bahan pokok serta kebutuhan lainnya.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Semoga dana bantuan yang dibagikan oleh Pemerintah untuk membutuhi gizi guna menambah imun,” pungkas Haryanto.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Teluk Sampudau, Ketua Koordinator Pendamping Desa Kab. Barito Selatan, Babinsa Teluk Sampudau, Babinkantibmas Karau Kuala dan Ketua BPD Teluk Sampudau. (rls/beritasampit.co.id)