Kejaksaan Agung RI Lakukan Inspeksi Umum ke Kejari Sukamara

IST/BERITA SAMPIT - Kajari Sukamara Fajar Sukristyawan usai mengikuti inspeksi Umum dari Kejaksaan Agung RI

SUKAMARA – Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Fajar Sukristyawan mengatakan bahwa Inspektur II pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI telah melaksanakan Inspeksi Umum di Kejaksaan Negeri Sukamara.

Fajar menjelaskan jika Inspkesi Umum dilaksanakan terhadap kinerja pada Seksi di Kejari Sukamara seperti Seksi Intelijen, Seksi Tindak Pidana Umum, Seksi Tindak Pidana Khusus, Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, Seksi Pengelolaan Barang Bukti, dan Bidang Pembinaan.

“Hasilnya digunakan untuk meningkatkan prestasi kerja di Kejari Sukamara, dimana tahun 2019 lalu berhasil meraih predikat rangking satu untuk seksi perdata dan tata usaha negara serta rangking 3 untuk pengelola administrasi seksi tindak pidana umum,” jelas Fajar, Selasa (11/8/2020).

Fajar mengharapkan Inspeksi Umum yang dilakukan oleh Tim Pengawasan Inspektur II Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI dapat membantu seluruh ASN di Kejari Sukamara agar meningkatkan kinerja.

“Dengan adanya inspeksi tersebut akan berimbas terhadap kemajuan kinerja Kejaksaan Negeri Sukamara,” tukas Fajar. (enn/beritasampit.co.id)