Lantik Tiga Pejabat Struktural, Bupati Ingatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Ist/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir melantik dan mengambil sumpah janji tiga pejabat struktural dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, di Pendopo Rujab Bupati Seruyan, Selasa 11 Agustus 2020 pagi.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir melantik dan mengambil sumpah janji tiga pejabat struktural dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, di Pendopo Rujab Bupati Seruyan, Selasa 11 Agustus 2020 pagi.

Ketiga pejabat tersebut, Lipinus yang sebelumnya bertugas sebagai Camat di Suling Tambun, menempati jabatan baru sebagai sekretaris di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Sarian yang menjabat sebagai Kabag Persidangan dan Perundang-undangan di Sekretariat DPRD Seruyan mengisi jabatan sebagai Camat Suling Tambun.

Selanjutnya, Ngadimin yang menjabat sebagai sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menempati jabatan baru sebagai Kabag Persidangan dan Perundang-undangan di Sekretariat DPRD

BACA JUGA:   Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Kahayan Ditutup, Hingga Hari ke Tujuh Belum Ditemukan

Bupati Seruyan Yulhaidir dalam arahannya mengutarakan, pelantikan pejabat adalah suatu hal yang biasa dalam sistem birokrasi, hal tersebut dilakukan dalam rangka penyegaran tugas serta meningkatkan kinerja perangkat daerah.

“Selain itu, juga saya ingin mengimbau kepada pejabat yang baru dilantik bahwa jabatan merupakan amanah yang yang akan saudara pertanggungjawabkan kepada masyarakat Kabupaten Seruyan maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Bupati.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan dan PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah Tandatangani Kerja Sama Terkait Ini

Dia berharap dengan adanya pelantikan ini para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

Yulhaidir menekankan, kepada pejabat dilingkup Pemkab Seruyan agar bekerja secara profesional, mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

Pelayanan lanjut Bupati, harus menjadi perhatian yang utama. Dia berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar mengutamakan dan mengedepankan pelayanan prima khususnya bagi masyarakat Kabupaten Seruyan.

“Sebisa mungkin kita minimalisir laporan atau keluhan masyarakat. Harapannya, kedepan tidak ada lagi keluhan-keluhan mengenai pelayanan di pemerintahan,” pungkasnya.

(ASY/beritasampit.co.id)