Polsek Hanau Patroli Imbau Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih

Ist/BERITA SAMPIT - Personel Polsek Hanau sambangi warga berikan imbauan agar memasang bendera Merah Putih.

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka memperingati HUT ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2020 nanti, Personil Polsek Hanau, Kabupaten Seruyan melakukan giat patrol sekaligus memberikan imbauan kepad masyarakat agar segera memasang bendera Merah Putih. Selasa 11 Agustus 2020.

Pesan tersebut disampaikan personel Polsek Hanau, Brigpol M Ikhsan, Brigpol Dodi Cahyo N, dan Briptu Komang Jadi saat melaksanakan giat tersebut.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Polsek Hanau Ipda Budi Utomo menyebut, giat patroli tersebut untuk memberikan imbauan kepada warga yang belum memasang bendera merah putih agar segera memasangnya.

“Maksud kegiatan imbauan tersebut adalah sebagai bentuk kebanggaan kita atas 75 tahun Indonesia Merdeka, selain itu menunjukkan semangat juang kemerdekaan dengan mengibarkan sang saka merah putih dengan penuh kebanggaan, pada bulan kemerdekaan ini,” katanya.

Selain memberikan imbauan agar memasang bendera merah putih, pihaknya juga meminta kepada masyarakat agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bangsa dan Negara.

(ASY/beritasampit.co.id)