Resmi PDI-P Rekomendasikan Halikinnor – Irawati Maju Pilkada Kotim

:IST/BERITASAMPIT - Seluruh kader partai PDI-PERJUANGAN di wilayah Kalimantan Tengah saat mengikuti pengumuman secara virtual oleh Ketua DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri.

SAMPIT – Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDI-P) resmi mengumumkan pasangan calon kepala daerah yang diusung di Pilkada Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri memimpin rapat partai dalam mengumumkan pasangan calon kepala daerah tahap ketiga yang digelar secara virtual, bersama Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto, Selasa 11 Agustus 2020.

Dalam pengumuman secara virtual tersebut untuk bakal calon bupati dan wakil bupati Kotim, DPP PDI-P merekomendasikan nama Halikinnor – Irawati.

”Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. H.Halikinnor, S.H,.M.M dengan Irawati, SPd merdeka,” ucap Ketua DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri, Selasa 11 Agustus 2020 lewat video telekonferensi virtual.

BACA JUGA:   Satu Pekan Berlalu, Polisi Masih Kesulitan Ungkap temuan Bayi di Sungai Mentaya

Setelah pembacaan nama tersebut oleh Ketua DPP PDI-P seluruh kader partai politik berlogo banteng moncong putih wilayah Kalimantan Tengah mengikutinya dengan tepuk tangan yang meriah.

Sebelumnya dalam pemberitaan Ketua DPC PDI-P Kotim, Ahmad Yani mengatakan bahwa akan mendukung keputusan DPP PDI-P terkait calon bupati dan wakil bupati yang menerima mandat dari PDI-P.

BACA JUGA:   Safari Ramadan ke Sampit, Kapolda Kalteng Disambut Bupati Kotim

”Siapa pun orangnya nanti, kewajiban kami untuk memenangkangkan nya secara bergotong royong,” ucap Ahmad Yani.

Sementara itu, ketika beritasampit.co.id mencoba melakukan komunikasi dengan Ketua DPC PDI-P sesuai Ketua DPP PDI-P membacakan rekomendasi. Ahmad Yani yang juga mengikuti pengumuman secara virtual di sekretariat DPD PDI-P Palangka Raya menyebutkan, konfirmasi bisa dilakukan nanti setelah selesai kegiatan.

”Nanti saja yah, saya menyelesaikan kegiatan telekonferensi virtual dengan Ketua DPP PDI-P dulu,” singkatnya lewat via telepon ketika di hubungi.

(im/beritasampit.co.id).