Asisten Sekda Kalteng Ikuti Pengukuhan 8 Orang Paskibraka Melalui Virtual

IST/BERITA SAMPIT - Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Kalimantan Tengah Hamka

PALANGKA RAYA – Asisten Sekda Bidang Pemerintahan Hamka menghadiri pengukuhan 8 orang Paskibraka yang telah terpilih pada tahun 2019.

Pengukuhan tersebut dilakukan oleh presiden Joko Widodo melalui virtual. Seperti diketahui, seleksi Paskibraka tahun ini ditiadakan sebagai bagian dari protokol pencegahan penyebaran pandemi Covid-19. Pengukuhan ini dilakukan serentak dengan pengukuhan Paskibraka seluruh Indonesia.

BACA JUGA:   Pemkesra Buka Pasar Murah di Kabupaten Gunung Mas

Presiden secara resmi mengukuhkan Paskibraka Tahun 2020 dengan membacakan Teks Pengukuhan Paskibraka. “Dengan Memohon Ridho Allah Yang Maha Kuasa, pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai pasukan pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2020.

Selanjutnya, kepada Para Gubernur di 34 Provinsi, saya persilakan mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang bertugas di provinsi masing-masing.

BACA JUGA:   Masyarakat di Pulang Pisau Antusias Sambut Pasar Murah

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas negara”.

Tampak hadir mengikuti video conference ini Asisten Sekda Bidang Pemerintahan Hamka dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalteng Falery Tuwan.

(Hardi/Beritasampit.co.id)