Bupati Katingan Harap Golkar Bisa Eksis Seperti PDI Perjuangan

MUSDA GOLKAR KATINGAN : ANNAS/BERITA SAMPIT - Bupati Katingan Sakariyas, saat menghadiri Musda DPD Golkar Katingan, di aula Hotel Citra Katingan, Kamis 13 Agustus 2020.

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas, hadiri kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke – V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Katingan, di aula Hotel Citra Katingan, Kamis 13 Agustus 2020.

Kegiatan dibuka langsung oleh Sekretaris DPD Golkar Kalimantan Tengah, Suhartono Firdaus. Turut hadir juga Ketua DPD Partai Golkar Katingan, H Alfujiansyah dan semua pengurus Golkar tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Katingan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Katingan Sakariyas mengatakan, selaku Bupati Katingan dan pembina partai, serta sebagai Ketua Partai DPC PDI Perjuangan Katingan memberikan apresiasi kepada pengurus partai Golkar untuk melaksanakan kegiatan Musda ke V tingkat Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Brigjen TNI Purwo Sudaryanto : Saya Melihat Sinergitas Tiga Pilar Di Katingan Sangat Baik

“Saya apresiasi hari ini kepada pengurus partai Golkar yang telah melaksanakan Musda ke-V untuk memilih ketua dan pengurus partai Golkar khusus di Kabupaten Katingan,” ujar Sakariyas.

Mantan Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan ini juga mengucapkan terimaksih kepada partai Golkar dan fraksi Golkar yang ada di DPRD Katingan. Karena semuanya dapat melaksanakan pekerjaan untuk saling bekomunikasi dan kerjasama dengan baik dengan Pemerintah Kabupaten Katingan.

“Harapan saya partai Golkar juga bisa eksis di Kabupaten Katingan, seperti partai PDI Perjuangan. Tadi saya sudah sampaikan PDI Perjuangan harus meraih paling tidak lebih 10 kursi tahun depan, dan partai Golkar juga paling tidak bisa berusahaan seperti itu juga,” ucapnya.

BACA JUGA:   53 Orang Warga Kelurahan Kasongan Menerima Bantuan Rumah Swadaya

Kata Sakariyas, partai Golkar selalu melakukan komunikasi dan kerjasama dengan Pemerintah Daerah. Contohnya di fraksi PDI Perjuangan dalam rangka penyusunan APBD, penyusunan pembahasan dan sebagainya tidak pernah deklok atau saling alut ketika pembahasan dengan fraksi partai Golkar.

“Walaupun itu ada, tetapi itu semua di dalam eksekutif dan legislatif pasti mengarah untuk kepentingan pembagunan Kabupaten Katingan. Oleh sebab itu, harapan saya tetap selalu membangun komunikasi dan kerjasama yang baik,” pungkasnya. (Annas/beritasampit.co.id).