PDIP Kotim Pastikan Mesin Partai Berjalan Menangkan Halikinnor-Irawati

SAMPIT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), telah lama menyusun kesiapan mereka untuk memenangkan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang mereka usung.

Bahkan sebelum diumumkan nama bakal calon oleh partai, seluruh tim baik dari tingkat Kabupaten hingga Kecamatan dan Desa sudah mereka bentuk.

BACA JUGA:   BGA Gandeng DAD Gelar Penyuluhan Masalah Adat Kepada Karyawan

“Sekitar 1000 lebih tim pemenangan sudah lama kita bentuk di seluruh wilayah di Kotim, dan semua tim siap berjuang bersama memenangkan Halikinnor-Irawati sebagai pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati yang kita Usung,” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kotim, Ahmad Yani, kamis 13 Agustus 2020.

Yani juga menerangkan, keputusan yang dikeluarkan oleh Partai merupakan final dan mengikat, tentunya menjadi kewajiban sebagai kader maupun simpatisan bekerjasama berjuang memenangkan Halikinnor-Irawati di Pilkada yang akan digelar Desember 2020 mendatang.

BACA JUGA:   Inilah Kiprah Politik Riban Satia yang Patut Diperhitungkan

“Kalau di internal PDI Perjuangan semuanya telah bersatu, dan kami tegak lurus bersatu bersama-sama memperjuangkan calon yang telah di usung oleh PDI Perjuangan,”pungkasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)