Peletakan Batu Pertama Kantor Polsek Jekan Raya Dilakukan dengan Protokol Kesehatan Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat melakukan pengecekan suhu kepada Tamu Undangan.

PALANGKA RAYA – Sadar akan wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, Urusan Kesehatan (Urkes) Bagsumda Polresta Palangka Raya menerapkan protokol kesehatan selama berlangsungnya acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Polsek Jekan Raya, di Jalan Mahir Mahar lingkar luar, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis 13 Agustus 2020.

Kepada seluruh personel Polresta maupun tamu undangan yang hadir, petugas kesehatan melakukan pemeriksaan suhu tubuh saat memasuki pintu gerbang serta mewajibkan untuk menggunakan masker.

BACA JUGA:   Sempat Dikabarkan Merapat ke Ben-Ujang, Riban : Belum Tentukan Sikap Dukungan

“Selain hal tersebut, kami bersama panitia acara juga telah menyiapkan wadah cuci tangan dan mengatur letak tempat duduk sesuai physical distancing yang direkomendasikan oleh pihak kesehatan,” kata Bripka Hafidz, selaku petugas Urkes.

Dirinya menambahkan, hal tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya resiko penyebaran Covid-19, mengingat virus tersebut sangat mudah menular baik melalui udara, kontak fisik maupun melalui media lainnya.

BACA JUGA:   Pria Pamerkan Kemaluan Didepan Umum, Terancam 10 Tahun Penjara

Selain itu pembangunan Polsek Jekan Raya diawali dengan peletakan batu pertama yang dihadiri oleh seluruh unsur pemerintahan kota maupun Polresta Palangka Raya dan Polda Kalimantan Tengah. (Hardi/beritasampit.co.id).