Rito Ditemukan Tak Bernyawa dengan Tali Menjerat Dileher

IST/BERITA SAMPIT - Korban yang ditemukan dalam kondisi menggantung dan diduga kuat akibat tekanan hidupnya sendiri selama ini

MUARA TEWEH – Seorang pemuda bernama Rito Riadi (31), warga dari Desa Kamawen, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara, ditemukan tewas dengan posisi gantung diri di rumahnya sendiri, pada Rabu 12 Agustus 2020 kemarin.

Diketahui, bahwa korban ditemukan dalam posisi menggantung dengan seutas tali yang masih melilit dileher di sebuah kayu yang menjadi bagian dari bangunan rumah tersebut.

“Rito Riadi ditemukan meninggal dengan posisi tergantung, Korban diketahui merupakan Warga RT 01, Desa Kamawen,” ungkap Kapolsek Montallat Iptu Rahmad Tuah. Kamis 13 Agustus 2020

BACA JUGA:   Ardiansyah Warga Mendawai yang Hilang Ditemukan Tak Bernyawa

Pada awal dari kejadian tersebut, jelas Rahmad, dimana Kades Kamawen Jumadi telah mendapat laporan dari warganya bahwa ada orang gantung diri dalam rumah di daerah RT 01 Desa itu.

Setelah itu Kades Jumadi memberitahukan kepada pihak keluarga korban, Bartolomeus dan Bubun (kakak sepupu) korban, bawha Rito Riadi telah gantung diri dan meninggal dunia.

BACA JUGA:   Kapal Barang Tabrak Tongkang, Justru Tugboat Penarik Tongkang Tenggelam, Kok Bisa, Begini Ceritanya?

Selanjutnya, dari keterangan Bubun dan Bartolomeus diketahui bahwa Rito Riadi memang hidup sendiri dan tidak memiliki pekerjaan tetap selama ini.

“Kesehariannya tidak pernah keluar rumah dan sering menyendiri. Selain itu, Ia juga punya seorang adik bernama Henggki namun memiliki keterbelakangan mental,” beber Rahmad.

Saat ini pihak keluarga korban telah menerima dengan ikhlas atas musibah tersebut, sedangkan pihak dari ke Polisian pun melakukan visum ke Puskesmas Montallat.

(shp.beritasampit.co.id)