Satlantas Polres Katingan Gelar Aksi Sosial

AKSI SOSIAL : IST/BERITASAMPIT - Satlantas Polres Katingan saat melaksanakan aksi Sosial bersama dan penandatanganan (Komplid-19).

KASONGAN – Satlantas Polres Katingan melaksanakan aksi Sosial bersama dan penandatanganan komitmen bersama komunitas peduli lalu lintas cegah Covid-19 (Komplid-19).

Kegiatan yang berlangsung di Bundaran Durian Kasongan Kelurahan Kasongan Lama, Katingan Hilir, pada Kamis 13 Agustus 2020 tersebut, juga melibatkan Anggota TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja dan beberapa Komunitas Motor yang ada di Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Kabar Duka, Anggota DPRD Katingan Ignatius Mantir Leddie Nusa Meniggal Dunia

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah SIK, melalui Kasat Lantas Polres Katingan AKP Feriza Winanda Lubis, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada msayarakat serta pencegahan penyebaran Covid-19 yang ada di Kabupaten Katingan.

Setelah melaksanakan Apel bersama. Menurutnya, Kegiatan berlanjut dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang berhak menerima, dan membagikan masker gratis kepada pengendara yang tidak menggunakan masker di Jalan Tjilik Riwut 1,5 atau depan gerbang Kantor Bupati Katingan.

BACA JUGA:   IOF Kalteng Kirim Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir di Katingan

“Kegiatan yang kami lakukan hari ini membagikan masker dan sembako berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini sebagai wujud Sinergitas TNI dan Polri serta badan, instansi, komunitas motor, dan juga rekan media. Untuk kedepannya akan kita laksanakan terus menerus,” jelas Kasat Lantas AKP Feriza Winanda Lubis.

(Annas/beritasampit.co.id)