Sinergitas Pemerintah dan Kepolisian, Akhirnya Kantor Polsek Jekan Raya Dibangun

IST/BERITA SAMPIT - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Dedi Prasetyo.

PALANGKA RAYA – Peletakan batu pertama pembangunan kantor Polsek Jekan Raya, Polresta Palangka Raya dilakukan oleh Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Dedi Prasetyo, yang berlangsung di Jalan Mahir Mahar lingkar luar Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kamis 13 Agustus 2020.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wali Kota Palangka Raya, Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Kajari, PJU Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya, Danramil 1016 Plk, FKPD, Kasatpol PP, Camat Jekan Raya, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Palangka Raya.
“Pembangunan Polsek Jekan Raya ini dapat terlaksana berkat dukungan semua pihak terutama Wali Kota dan Pemerintah Kota Palangka Raya. Pembangunan ini merupakan bentuk sinergitas yang nyata, kami sadar bahwa Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan Pemerintah dan masyarakat Kota Palangka Raya,” kata Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Dedi menambahkan, pihaknya akan segera menunjuk Kapolsek dan memilih Personel yang nantinya akan bertugas di Polsek Jekan Raya.
“Semoga dalam dengan dibangunnya Polsek Jekan Raya Polresta Palangka Raya bisa memberikan keamanan kepada masyarakat. Dan saya berpesan kepada seluruh Anggota agar melakukan hal-hal yang tidak melukai perasaan dan menyakiti masyarakat,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Personel Polresta dan Satgas Covid-19 Kembali Bagikan Masker di Pasar Besar