Terus Jalin Kemitraan Dengan Pers, Polda Kalteng Terima Kunjungan Ketua IJTI Pusat

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo saat menyerahkan cinderamata kepada Ketua Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia, Yadi Handriana.

PALANGKA RAYA – Kemitraan Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan insan pers sudah berjalan dengan baik. Terbukti, dalam berbagai kesempatan, Korp Bhayangkara ini selalu melibatkan awak media guna mempublikasikan kegiatan yang diselenggarakan.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, Kamis 13 Agustus 2020. “Salah satu bukti bahwa kemitraan antara Polda Kalteng dengan para jurnalistik yaitu Kapolda telah menerima Ketua Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI) Yadi Handriana bersama stafnya,” katanya.

BACA JUGA:   Jasa Hotel dan Jasa Transportasi di Kalteng Mengalami Kenaikan

Dalam pertemuan singkat yang berlangsung di Aula Satya Haprabu itu, terang Hendra, Kapolda Kalteng yang merupakan mantan Karopenmas Divhumas Polri tersebut terlihat begitu nyaman mengutarakan sejumlah topik pembicaraan, diantaranya terkait pemberitaan Covid-19 dan Pilkada Kalteng 2020.

“Jadi pada intinya, tujuan rekan-rekan kita dari IJTI Pusat ke Mapolda yaitu menyatakan kesiapan mereka untuk mempublikasikan sejumlah kegiatan baik pengungkapan kasus maupun upaya-upaya saja yang dilakukan Polda Kalteng ketika masa pandemi Covid-19 beserta kegiatan kepolisian lainnya,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).