Berita Sampit Terima Piagam Penghargaan dari Kapolres Kobar

IST/BERITA SAMPIT - Maman Wiharja Kepala Biro Beritasampit Kabupaten Kobar, saat menerima Piagam Penghargaan dari Kapolres Kobar AKBP. E.Dharma B Ginting.

PANGKALAN BUN – Kepala Kepolisian Resort Kotawaringin Barat, dengan ini memberikan Penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Media www.beritasampit.co.id.

Atas Kerjasamanya dalam Pemberitaan Keberhasilan/Prestasi/Inovasi Polres Kotawaringin Barat.

Semoga Piagam ini menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik. Pangkalan Bun 1 Agustus 2020. Kepala Kepolisian Resort Kobar, tertanda E Dharma B Ginting, AH.SIK.MH.Ajun Komisaris Besar Polisi NRP. 76110862.

Itulah kalimat yang tertulis dalam Piagam Penghargaan dari Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting yang diserahkan kepada wartawan beritasampit.co.id di Kabupaten Kobar, pada acara Ramah Tamah/Malam Perpisahan para awak media di Kobar bersama Kapolres Kobar, Kamis malam ,13 Agustus 2020 di Caffe Petik Coffee Pangkalan Bun.

Selain beritasampit.co.id, juga media online dan cetak serta electronik lainnya sama mendapat Piagam Penghargaan dari Kapolres Kobar.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Kobar

“Selama saya bertugas sekitar 9 bulan di Kabupaten Kobar, merasa terbantu oleh semua rekan wartawan. Jujur saja tanpa wartawan semua informasi kegiatan jajaran Polres Kobar belum tentu diketahui oleh masyarakat,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres keberadaan wartawan, disemua lini kegiatan baik kegiatan pemerintah maupun lembaga lainnya, mempunyai peranan yang sangat penting untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Atas bantuan dan dukungannya serta kerjasama yang baik dari semua wartawan, selama saya bertugas di Kabupaten Kobar, saya mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga. Dan untuk selanjutnya, bantuan dan dukungan dari semua wartawan kepada Kapolres yang baru jangan sampai terputus terus tingkatkan, agar POLRI semakin eksis di mata masyarakat,” ujar Kapolres.

BACA JUGA:   Bukan Hanya Ada  di Cirebon, Musik Obrog-Obrog Pembangun Sahur Ternyata Juga Ada di Kota Kumai, Kotawaringin Barat

Untuk mewakili para wartawan di Kabupaten Kobar, Irwanudin salah seorang wartawan senior anggota PWI Kobra, dalam sambutannya antara lain mengatakan, bahwa Kapolres AKBP E Dharma B Ginrting, selama tugasnya penuh perhatian kepada wartawan di Kobar.

“Saya mewakili semua wartawan Kobar, juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres AKBP E Dharma B Ginting, yang selama tugasnya di Kobar tidak pernah melupakan wartawan. Sehingga kerjasasama wartawan dan jajaran Polri di Kobar semakin harmonis, Selamat Jalan, Selamat Bertugas di Poisis yang baru, Semoga Prestasi Pak Kapolres terus meningkat sampai pangkat Jendral dan kembali ke Kalteng menjadi Kapolda,” ungkap Irwanudin, yang disambut meriah tepuk tangan.

(man/beritasampit.co.id).