Bupati Sukamara Terima Kunjungan Dandim 1014/Pbn

SUKAMARA – Sebagai pejabat yang baru Komandan Kodim 1014/Pbn, Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, melakukan kunjungan silaturahmi ke berbagai Instansi. Selasa 11 Agustus 2020, Dandim berkunjung ke Polres Kotawaringin Barat. Dandim juga melakukan kunjungan ke Kabupaten Sukamara yang mana kabupaten Suakamara masih termasuk dalam wialayah teritorial Kodim 1014/Pbn, 13 Agustus 2020.

Pada kesempatan itu Dandim di sambut langsung oleh Bupati Sukamara H. Windu Subagio di Rumah jabatannya. Turut hadir dalam kegiatan yaitu Ketua DPRD Sukamara (Deni Khaidir), Wakil Bupati Sulamara (H. Ahmadi S.H), Kajari Sukamara (Fajar Sukri Setiawan), Kapolres Sukamara (AKBP Putu Hadi), Pabung Sukamara (Mayor Inf Enggarsono S.H), dan Danramil 06/ Sukamara (Lettu Inf Dimyadi).

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Saat menerima kunjungan dalam suasana kesederhanaan dan penuh rasa kekeluargaan tersebut, Bupati Suakamara H. Windu Subagio menyampaikan selama ini Pemkab Sukamara telah menjalin koordinasi dan kerja sama yang sangat bagus dengan Forkompinda terutama Dandim 1014/Pbn.

“Untuk itu saya selaku Bupati Sukamara, H. Windu Subagio menyampaikan selamat datang di Kabupaten Sukamara, ”Dengan kehadiran Dandim yang baru, saya berharap koordinasi tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi ke depannya,” harap H. Windu Subagio.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Letkol Arh Drajad Tri Putro sebagai Dandim 1014/Pbn yang baru mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas sambutan Bupati Sukamara. “Mudah-mudahan kerjasama yang selama ini sudah terjalin antar Kodim 1014/Pbn bersama Pemkab Sukamara terus bersinergi guna pembangunan dan keamanan di wilayah Kabupaten Sukamara,” harapnya.

Usai melaksanakan kunjungan di rumah jabatan Bupati Sukamara, Dandim juga melakukan kunjungan kerja ke Koramil 06/Sukamara dengan di sambut oleh Danramil Letda Inf Dimyadi beserta seluruh anggota dan Ibu persit.(rls/beritasampit.co.id)