Delapan Orang Paskibraka Kalteng Dikukuhkan

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri, kukuhkan anggota Paskibraka Provinsi Kalteng Tahun 2020. Pengukuhan tersebut berlangsung di Aula Eka Hapakat Lt. III, Kantor Gubernur Kalteng, Jumat 14 Agustus 2020.

Pengukuhan Paskibraka Provinsi tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena kondisi pandemi Covid-19. Paskibraka Provinsi kali ini hanya berjumlah 8 orang yang terdiri dari 6 orang pasukan inti dan 2 orang pasukan cadangan dari Purna Paskibraka Provinsi tahun sebelumnya.

Pasukan yang dikukuhkan ini merupakan perwakilan dari beberapa Kabupaten/Kota di Kalteng. Enam orang yang secara resmi dikukuhkan terdiri dari Tim A penaikkan bendera diantaranya, Tari Asti Haring, Jonathan Pedro, Saiful Arif dan Tim B Penurunan bendera sang Merah Putih sore hari diantaranya Goldi Roger, Abi serta Permadi Prasetyo.

Turut hadir mendampingi Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng yaitu Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Kalteng Hamka, Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Kalteng Idham Djaya, Perwakilan Kepala Kejaksaan Tinggi, Perwakilan Kepala Badan Intelijen Negara Kalteng serta para pembina dan pelatih Paskibraka Pemerintah Provinsi Kalteng Tahun 2020.

(Hardi/Beritasampit.co.id)