Kapolda Kalteng Serahkan Bantuan Ambulance

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo Saat Melakukan Pengecekan Terhadap Kondisi Ambulance.

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, memberikan bantuan ambulance kepada Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalteng yang bertempat di depan lobi Mapolda Kalteng, Jumat 14 Agustus 2020.

Kapolda menyampaikan jika penyerahan bantuan tersebut bertujuan untuk membantu dalam pelaksanaan tugas personel Polda Kalteng dalam menanggulangi pandemi covid -19.

BACA JUGA:   Kian Mesra, Apakah Pertanda Ketum PBSI Kota Bakal Dampingi Fairid Naparin di Pilwilkot Palangka Raya?

“Selain itu, mobil ambulan ini juga digunakan untuk mobilisasi masyarakat yang ingin melaksanakan isolasi mandiri dirumah sakit darurat Polda Kalteng,” Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Dalam penyerahan tersebut Ambulance dari Kapolda diterima langsung oleh Kepala Bidang Kedokteran dan kesehatan (Kabiddokkes) Polda Kalteng Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S melalui kepala rumah sakit bhayangkara Kompol dr. Anton Sudarto serta di hadiri oleh pejabat utama Polda Kalteng.

BACA JUGA:   Terkait Dugaan Malpraktik, RSUD Doris Ungkap Penanganan yang Dilakukan Sudah Sesuai Prosedur

Perlu diketahui bahwa Polda Kalteng menyiapkan rumah sakit darurat yang bertempat asrama Polda Kalteng dulin kandang yang bisa digunakan masyarakat untuk melaksanakan isolasi mandiri.

(Hardi/Beritasampit.co.id)