Polisi Bagikan Makanan ke Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Personil Brimob Saat Membagikan Makanan Kepada Masyarakat

PALANGKA RAYA – Personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalimantan Tengah laksanakan dapur lapangan untuk masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19 disekitar Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Jum’at 14 Agustus 2020.

Pembagian makanan ini merupakan kegiatan rutin Polda Kalteng yang dikelola oleh Satbrimob, kegiatan ini dilaksanakan satu kali dalam seminggu yaitu setiap hari Jum’at. Makanan dari hasil dapur lapangan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu disekitar Kota Palangka Raya dengan berbagai titik lokasi yang berbeda-beda.

BACA JUGA:   Bawaslu RI Gelar Konsolidasi Media, Langkah Memperkuat Pemberitaan Hasil Pemilu 2024

“Kegiatan yang kami lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dari Satbrimob tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, sosialisasi Maklumat Kapolri, imbauan Kapolda Kalteng, tetapi kita juga mendirikan dapur lapangan dan makanan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat, diharapkan dengan hadirnya Polri untuk Indonesia di saat pandemi Covid-19 seperti saat ini benar benar dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat,” kata Dansatbrimob Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin.

BACA JUGA:   Pemprov Gelar Rakor Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintah di Daerah untuk Menyinkronkan Program

Dansatbrimob Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, mengungkapkan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Kalteng terhadap masyarakat Kota Palangka Raya yang terdampak dari pandemi Covid-19 dan masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

(Hardi/Beritasampit.co.id)