Polsek Katingan Kuala Sediakan Wifi Gratis BagiPelajar

BELAJAR ONLINE : IST/BERITASAMPIT - Suasana para pelajar saat disediakan wifi gratis oleh Kapolsek Katingan Kuala

KASONGAN – Proses pembelajaran tatap muka di sekolah untuk sementara waktu dihentikan, tidak terkecuali di wilayah kecamatan katingan kuala kabupaten katingan.

Hal ini karena wabah covid-19, sehingga untuk proses pembelajaran saat ini dilakukan secara online. Namun, itu malah menjadi keterbatasan bagi para pelajar di desa, karena akses internet sangat sulit terakses.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Katingan Kuala menyiapkan wifi hotspot gratis kepada pelajar yang ingin belajar online (daring), namun terkendala tidak memiliki kuota internet di Polsek Katingan Kuala.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Sosilalisasi Kompetisi Gagasan Inovatif 2024

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah SIK, melalui Kapolsek Katingan Kuala Ipda Dwi Tri Yanto, mengatakan ini sebagai bentuk pelayanan kami kepada para pelajar yang harus belajar online namun tidak memiliki kuota internet guna dapat terus belajar dan mengembangkan diri.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada pendidikan khususnya untuk para pelajar, apabila ada pelajar yang tidak memiliki gawai atau kesulitan tidak memiliki kuota internet, silahkan datang ke Polsek Katingan Kuala kami akan bantu dengan menyediakan wifi hotspot gratis,” singkatnya, Kapolsek Ipda Dwi Tri Yanto, Jumat 14 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Pj Bupati Katingan Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan di Kasongan

(Annas/beritasampit.co.id)