Polsek Pahandut Memberikan Bantuan Sosial Ke Marbot Masjid

IST/BERITA SAMPIT - Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata Saat Membersihkan Masjid

PALANGKA RAYA – Polsek Jajaran Polresta Palangka Raya kembali menggelar Bakti Sosial bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Kali ini kegiatan dilaksanakan oleh Polsek Pahandut dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada kaum (marbot) Masjid Lutfillah di bilangan Jl. Rindang Banua dan Masjid Riadus Solihin di Jl. dr. Murjani Gg Sayur, Jum’at 14 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Imbau Masyarakat Waspada Tindak Pidana Curanmor

Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, menuturkan, selain memberikan bantuan kepada kaum masjid pihaknya juga membersihkan lingkungan Masjid.

“Kami ingatkan bagi masyarakat yang akan beribadah di Masjid agar membawa sajadah sendiri, gunakam masker dan jangan lupa untuk mencuci tangan, apabila kondisi tidak fit agar sementara waktu melaksanakan ibadah dirumah,” kata Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata.

BACA JUGA:   Selama Ramadan, Temukan Pengalaman Memuaskan Berbuka Puasa Bersama Best Western

Dirinya menambahkan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Polsek Pahandut untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus meringankan beban hidup selama masa pandemi Covid-19.

(Hardi/Beritasampit.co.id)