Sinergitas Polres Seruyan dan Koramil Beri Bantuan Beras Ke Warga

Ist/BERITA SAMPIT - Personel Polres Seruyan bersama anggota Koramil 1015-14 Kuala Pembuang bersinergi memberikan bantuan beras kepada warga yang membutuhkan di kantor Kelurahan Kuala Pembuang I dan Desa Persil Raya, Kecamatan Seruyan Hilir. Jumat 14 Agustus 2020.

KUALA PEMBUANG – Personel Polres Seruyan bersama anggota Koramil 1015-14 Kuala Pembuang bersinergi memberikan bantuan beras kepada warga yang membutuhkan di kantor Kelurahan Kuala Pembuang I dan Desa Persil Raya, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan.

Kegiatan ini dipimpin Kasubagbinops Bagops Polres Seruyan Iptu Harjanto yang didampingi Bhabinkamtibmas serta Babinsa, Jumat 14 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Mahasiswa IAIN Palangka Raya Ikuti Tes Wawancara Beasiswa BI

“Pemberian bantuan kepada warga yang membutuhkan ini merupakan kegiatan Polres Seruyan bersama instansi terkait sebagai bentuk kepedulian membantu sesama di tengah pandemi Covid saat ini,” jelas Iptu harjanto mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro.

Lebih lanjut ia menambahkan, selain memberikan bantuan pihaknya sekaligus mengimbau kepada masyarakat agar menaati protokol kesehatan Covid-19.

BACA JUGA:   Hasil Pleno KPU: Prabowo-Gibran Meraih Kemenangan Hingga 73 Persen di Kalteng

“Kami juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan, kita sama-sama berdoa semoga pandemi Covid-19 ini bisa berakhir dan kita dapat beraktifitas seperti biasanya,” pungkasnya.

(ASY/beritasampit.co.id)