Wakil Wali Kota Harap Klinik NU Jadi Kekuatan Baru

WAWANCARA : HARDI/BERITA SAMPIT - Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah saat diwawancara awak media.

PALANGKA RAYA – Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah menghadiri kegiatan peresmian Klinik Nahdlatul Ulama (NU), yang diresmikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, Jumat 14 Agustus 2020. Klinik tersebut berada di Jalan G Obos.

Umi mengatakan, Pemerintah Kota Palangka Raya apresiasi atas peresmian klinik NU tersebut. Menurutnya, NU merupakan Organisasi Islam Terbesar di Indonesia dan sudah selayaknya memiliki klinik sendiri.

BACA JUGA:   Bendie Siap Bertarung Pada Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

“Klinik ini diharapkan menjadi sebuah kekuatan baru, yang bisa support pemerintah dan pelayanan terhadap masyarakat pada umumnya,” kata Umi Mastikah saat diwawancara awak media.

Dia mengharapkan, dengan adanya klinik ini bisa berkembang menjadi lebih besar lagi, karena ini merupakan awal dari rintisan, sehingga diharapkan disetiap waktunya akan mengalami dinamikan yang lebih baik lagi dan lebih besar lagi.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tidak Ada Kejelasan, Netizen Ramai-ramai Serbu Akun Instagram Disdikkalteng

“Seiring dengan bertambahnya masyarakat kita, klinik NU ini dapat membantu pemerintah dalam upaya untuk melayani masyarakat, dan penekanan terhadap Covid-19,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).