52 Peserta Turnamen Tenis Meja Kodim 1017/Lmd

NANGA BULIK – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 Tahun 2020, Kodim 1017/Lmd menggelar pertandingan tenis meja di gedung serba guna Sambaga Mas jalan Batu Batanggui Kelurahan Bulik, Kecamatan Nanga Bulik Kabupaten Lamandau, Kalimantan tengah, Sabtu (15/08/20).

Hadir dalam pembukaan pertandingan tenis meja Dandim 1017/Lmd, Letkol. Inf. Hafes Isjafrin, Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana, Ketua DPRD Lamandau H.M. Basar dan unsur Muspika Lamandau. Pertandingan di buka langsung Dandim 1017/ Lmd, Letkol. Inf Hafes Isjafrin.

Dalam sambutannya mengatakan, maksud dan tujuan pertandingan tenis meja dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 Tahun 2020 Kodim1017/Lmd serta untuk mengembangkan potensi olah raga di Kabupaten Lamandau dalam bidang olah raga tenis meja pada khususnya.

“Dengan adanya pertandingan tenis meja ini diharapkan bisa memunculkan bibit-bibit baru yang berprestasi dalam bidang olah raga tenis meja. Dan juga menjalin mempererat persaudaraan antar atlit olah raga tenis meja di Kabupaten Lamandau,” terang Dandim.

Sementara itu dalam sambutan ketua DPRD Kabupaten Lamandau H.M.Basar menyampaikan, ini merupakan suatu wadah untuk bersosialisasi dalam menghadapi kondisi new normal dalam masa pandemi covid-19. Maka harus bisa menjaga dan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pertandingan tenis meja.

“Pemerintah daerah selalu mensuport atas kegiatan pelaksanaan kegiatan pertandingan olah raga tenis meja ini, karena bisa menggali potensi dan menciptakan atlit-atlit baru yang berpotensi, untuk jadi atlit daerah. Serta menciptakan dan meningkatkan semangat sportivitas bagi insan pencinta olah raga tenis meja di Kabupaten Lamandau.,” katanya.

Peserta pertandingan tenis meja dalam rangka HUT RI ke-75 Tahun 2020 diikuti sebanyak orang 52 orang untuk tunggal putra dan dan 21 tim ganda.(rls/beritasampit.co.id)