Begini Cara Kodim 1011/KLK sambut HUT RI ke 75

IST/BERITA SAMPIT - Anak-anak saat mengikuti perlombaan balap karung

KUALA KAPUAS – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke- 75, Kodim 1011/Klk menggelar berbagai perlombaan untuk anak-anak di Lapangan Makodim 1011/Klk. Jumat, 14 Agustus 2020.

Setidaknya ada 35 orang anak-anak yang ikut serta dalam kegiatan tersebut yang terdiri dari putra dan putri dari anak anggota Kodim 1011/Klk. Usia mereka pun beragam dari mulai usia 2 tahun sampai dengan 13 tahun bahkan tingkat Remaja.

Adapun permainan yang di perlombakan kali ini adalah untuk anak-anak lomba makan kerupuk, masukkan Pensil kedalam botol, membawa kelereng di atas sendok, Lomba lari Karung dan lomba sepeda lambat. Kecepatan dan ketepatan anak-anak dan Ibu-Ibu persit peserta lomba menjadi penilaian pokok dalam perlombaan ini.

BACA JUGA:   Dewan: TMMD Tingkatkan Kesejahteraan Warga

Letkol Ary Bayu Saputro, S.Sos selaku Komandan Kodim 1011/Klk mengatakan, gelar lomba pertandingan agar terbentuknya rasa jiwa korsa yang baik antara satu dengan yang lainnya dan dapat memupuk rasa solidaritas setia kawan, persaudaraan di antara warga Kodim 1011/Klk akan lebih baik lagi dan Solid dimasa yang akan datang.

“Dandim 1011/Klk sangat mengapresiasi diadakannya lomba lomba yang digelar untuk memeriahkan HUT ke 75 Kemerdekaan RI, perlombaan kegiatan itu adalah untuk membudayakan kreativitas sekaligus menumbuh kembangkan prestasi,” ujar Dandim 1011/Klk.

BACA JUGA:   Tanaman Perdana Jagung Hebrida di Lahan Demplot Kodim 1014 /Pbn

Dandim 1011/Klk mengucapkan selamat kepada anak-anak yang berhasil mendapat juara di perlombaan ini, dan jangan membuat puas diri namun hendaknya semakin memacu untuk berlatih yang lebih baik lagi, sehingga dapat lebih baik lagi dalam menjaga kemampuan masing-masing teruslah bersemangat, “tutup Dandim 1011/Klk.

(Hardi/Beritasampit.co.id)