Polsek Pahandut Ringankan Beban Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Kapolsek Pahandut Polresta Palangka Raya Kompol Edia Sutaata saat memberikan bantuan kepada masyarakat.

PALANGKA RAYA – Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial guna membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu 15 Agustus 2020.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 11.00 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pahandut Polresta Palangka Raya Kompol Edia Sutaata, dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Aipda Agus Triyanto.

BACA JUGA:   Tidak Sampai Tiga Hari Jalan B. Koetin Kembali Rusak

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Kompol Edia Sutaata.

Edia menjelaskan, bantuan diberikan kepada warga di seputaran Jalan Dr. Murjani dan Jalan Kalimantan Kota Palangka Raya serta Penjaga Gereja Betel dan Gereja Imanuel yang terdampak pandemi Covid-19.

Selain menyalurkan bantuan, Kapolsek juga menyampaikan sosialisasi dan imbauan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Bundaran Besar Jadi Lokasi Masyarakat Palangka Raya Menunggu Berbuka Puasa