Gelar Musda, Golkar Barut Targekan Tambah Kursi Setiap Dapil

SHP/BERITA SAMPIT - Aprian Noor saat menyerahkan bendera partai Golkar Barut kepada pimpinan sidang

MUARA TEWEH – Dewan Pimpinan Daerah Golongan Karya (DPD Golkar) Kabupaten Barito Utara, mengadakan Musyawarah Daerah (MUSDA) yang ke X , di Aula Hotel JnB di Jalan Parmuka kota Muara Teweh, Minggu 16 Agustus 2020.

Acara pembukaan Musda X DPD Golkar Kabupaten Barut pada pagi tadi, berjalan dengan baik dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Selain itu juga dalam pelaksanaannya, hanya dihadari secara Internal dari pengurus Partai Golkar Barito Utara maupun dari utusan provinsi Kalteng.

Dalam penyampaian laporannya, Ketua Panitia Pelaksana Musda X Golkar Barut Mahrodianto menjelaskan bahwa kegiatan Musda tersebut dilaksanakan dalam rangka pembenahan kembali Partai Golkar untuk periode selanjutnya lima tahun kedapan.

BACA JUGA:   Namanya Masuk Bursa Calon Bupati Kotim,  Siyono: Saya Berdoa Harati Dua Periode

Ia juga menyampaikan, bahwa kedepannya setelah Musda Partai Golkar akan memperkuat konsulidasi untuk Golkar Barito Utara terutama dalam menghadapi Pilgub yang akan di helat pada tahun 2020 ini.

Dalam jalannya pelaksanaan Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Barito Utara sebelumnya masa bakti 2016-2020, Aprian Noor resmi demisoner dan ditandai dengan diserahkannya panji bendera Partai Golkar kepada pimpinan sidang.

Dalam sambutannya, dirinya beharap besar kepada Ketua selanjutnya dapat Memimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Barut lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA:   Irawati Tetap Ingin Harati Hingga Periode Kedua, Jika Tidak Begini Langkahnya

“Untuk lebih baik kedepan tentunya dalam artian perolehan kursi DPRD Kabupaten Barut dapat meningkat minimal 1 kursi dalam 1 dapil lagi,” ungkap Apria Noor.

Selain itu dirinya juga berpesan agar pengurus menjaga solodaritas, baik di tingkat Kabupaten maupum di tingkat pengurus kecamatan agar tetap terus solid. ” Kalau kita solid, maka peningkatan perolehan kursi dapat tercapai,” bebernya.

Ia juga menegaskan agar semua kader dapat mensukseskan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 dan calon yang diusung dari partai golkar nanti mengantarkannya menuju kemenangan.

(shp.beritasampit.co.id)